Promo

Promo
promo sablon kaos

5 Poin Penting Yang Wajib Anda Ketahui Sebelum Pesan Kaos

Banyak orang yang bertanya-tanya, hal apa yang harus diperhatikan sebelum pesan kaos untuk disablon kembali.?

Berikut 5 poin penting yang wajib Anda ketahui sebelum pesan kaos.



1. Kualitas dan Jenis Kain

Ada banyak jenis kain yang ada di pasaran, seperti jenis Cotton Combed, Cotton Carded, TC dll. Jenis kain kaos yang paling banyak dipakai adalah jenis cotton combed. Jenis kain ini pun memiliki tingkatan yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan dan selera. Jika ingin memiliki baju kaos dengan ketebalan yang sedang, bisa memilih cotton combed 24s, namun jika lebih suka kaos tipis yang lembut cotton combed 30s bisa jadi pilihan. Adapun standard kaos yang digunakan oleh para vendor Kaos Distro adalah jenis kaos Cotton Combed karena kualitasnya sudah dijamin.

2. Warna

Warna baju yang baik adalah yang awet dan tidak luntur saat dicuci. Jika baju kaos yang baru dibeli kemudian saat dicuci warnanya luntur, ini bisa jadi pertanda bahwa warna baju kaos tersebut tidak akan bertahan lama atau mudah pudar. Oleh karena itu pilihlah jenis kaos Cotton Combed Soft Reaktif karena jenis kaos ini dikenal dengan warnanya yang sangat awet dan tidak mudah luntur.




3. Ukuran

Pada sebagian ukuran baju kaos, ada yang ukurannya lebih besar dibandingkan dengan ukuran standar atau yang umum untuk orang Indonesia. Biasanya, perbedaan ukuran ini terjadi pada distro-distro dengan target pasar orang bule seperti distro yang benyak terdapat di Bali. Untuk itu, jangan hanya melihat ukuran baju saja tanpa melakukan ng-pas baju, ada baiknya coba terlebih dahulu sebelum membeli baju kaos. Untuk melihat ukuran kaos silahkan klik link "Standard Ukuran Kaos".



4. Desain Gambar

Mau menggunakan sablon kaos murah atau pun mahal, tidak masalah. Hal yang penting adalah kualitasnya. Terkadang ada yang menawarkan jasa sablon murah namun dengan kualitas yang kurang baik. Perlu diketahui bahwa ada beberapa jenis sablon atau print kaos, seperti sablon rubber, plastisol, pigmen, floaking dan lainnya. Untuk yang banyak beredar yaitu sablon rubber karena harganya yang relatif murah, namun kualitasnya juga tidak menjamin kepuasan. Kualitas dari sablon kaos berpengaruh terhadap ketahanan desain gambar pada baju. Jadi, jangan cuma lihat model gambar bajunya saja, perhatikan pula kualitas sablonnya. Namun jika Anda ingin sablon kaos yang berkualitas maka, kami sarankan untuk menggunakan sablon jenis PLASTISOL yang kualitasnya kami jamin memuaskan.

BACA JUGA : Mengenal Jenis Tinta Sablon Plastisol

5. Harga

Harga baju kaos saat ini sangat bervariasi, mulai dari yang murah dengan harga puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Bagi yang budgetnya terbatas, tentu harus selektif dalam memilih karena sering terjadi ingin mendapatkan harga yang murah, lupa dengan kualitas barang. Masalah harga sebenarnya relatif, jika bahan yang digunakan memang bagus, desain gambar print kaos awet, jahitan rapi maka harga mahal tidak akan jadi masalah.Namun, jika harga yang ditawarkan tinggi namun kualitas barang jelek, ini tentu merugikan pembeli. Jadi, pintar-pintarlah dalam memilih.

Oleh karena itu kami KERATON KAOS DAN SABLON MAKASSAR hadir untuk memberikan solusi terbaik untuk Anda dengan menyediakan Kaos Jenis Cotton Combed Soft Reaktif yang dipadukan dengan Jenis Sablon Plastisol yang tingkat ketahanannya dijamin dan tentu saja dengan Harga yang sesuai dengan budget Anda.

BACA JUGA : Ini Dia Tempat Sablon Kaos di Makassar Yang Terpercaya Dijamin Berkualitas



Hubngi Kami : 
WA ADMIN 082196833743

2 komentar:

  1. Numpang ya min ^^

    Kamu lagi cari bonus? :)
    Acerdomino kebetulan lagi bagi bagi bonus nihhh :)
    hanya dengan deposit Rp 12.000 aja loh dan masih banyak lagi bonus yang bisa kamu dapetin setiap harinya hanya di acerdomino AGENPOKER TERPERCAYA

    LINK ALTERNATIF >>> ACERDOMINO.ONLINE

    BalasHapus
  2. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Jika ada yang kurang jelas silahkan hubungi kami.