Promo

Promo
promo sablon kaos

Mengenal Jenis Tinta Sablon Plastisol

MENGENAL JENIS SABLON PLASTISOL

Masih banyak diantara kita yang sering bertanya tentang seperti apa sih jenis tinta plastisol itu dan jenis sablon apa yang paling bagus dan tahan lama untuk digunakan.????

Jenis tinta sablon ada dua : Rubber (waterbase/berbasis air) dan Plastisol (oilbase/berbasis minyak).

Kedua jenis tinta ini sama-sama bagus, tinta jenis rubber adalah jenis tinta yang paling umum digunakan oleh berbagai vendor sablon sebagai standar produksi mereka karena harganya yang tergolong murah, mudah digunakan dan hasilnya sudah tentu jauh dibawah Plastisol. 

Untuk tinta plastisol biasanya digunakan untuk memproduksi kaos yang lebih terkesan premium dan tentunya juga berkualitas namun harganya tetap terjangkau. Jesin tinta Plastisol ini lah yang menjadi standard kualitas sablonan di Keraton Kaos Makassar.


Tinta plastisol adalah salah satu tinta sablon yang paling populer untuk pencetakan kaos distro yang berkualitas tinggi. Tinta plastisol bisa lebih baik mencetak gambar untuk kain-kain warna gelap dari pada tinta rubber (larut dalam air), tinta plastisol dijamin tidak mudah pecah, rontoh apa lagi pudar/luntur.

Gambar dibawah ini menggunakan tinta plastisol :



Tinta plastisol pun sering sekali di gunakan untuk teknik sablon separasi dan simulation color. Gambar yang di hasilkan akan menyerupai atau persis dengan yang aslinya, efek-efek warna yang di dapat sangat baik. Tinta sablon ini pun sering di gunakan untuk mendapatkan efek-efek gold dan silver yang akan mendapatkan hasil yang sangat baik.

Tinta plastisol biasanya lebih mengarah ke kaos-kaos kelas atas (high class) atau kaos distro karena kaos yang menggunakan tinta sablon ini pun dijamin lebih memuaskan, selain hasilnya yang sangat bagus, ketahanan warna dan sablonnya pun bisa bertahan betahun-tahun. Jadi, jika Anda ingin membuat kaos atau sablon kaos menggunakan jenis tinta plastisol kami sarankan Anda untuk datang ke workshop/tempat produksi kami "Keraton Kaos dan Sablon Makassar" atau bisa menghubungi Admin kami melalui nomor 082196833743

Sekian informasi yang bisa kami bagikan dan semoga bermanfaat.


4 komentar:


  1. mainkan game kesayangan kamu di donacopoker dan dapatkan bonus 2x setiap harinya dan ada yang menarik dari donacopoker di tahun baru nanti donacopoker akan memberikan bonus deposit sebesar 50.000 tunggu apalagi jangan samapai kehabisan
    Agen poker online
    Agen poker online
    Judi Kartu Online
    bandar qq donacopoker
    jadi tunggu apalagi hubungi kontak di bawah ini agar kamu tidak penasaran lagi
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus
  2. Numpang ya min ^^

    Kamu lagi cari bonus? :)
    Acerdomino kebetulan lagi bagi bagi bonus nihhh :)
    hanya dengan deposit Rp 12.000 aja loh dan masih banyak lagi bonus yang bisa kamu dapetin setiap harinya hanya di acerdomino AGENPOKER TERPERCAYA

    LINK ALTERNATIF >>> ACERDOMINO.ONLINE

    BalasHapus
  3. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Jika ada yang kurang jelas silahkan hubungi kami.