Promo

Promo
promo sablon kaos

Apakah Benar Kaos Oblong Dapat Menimbulkan Alergi Kulit???

Orang-orang yang memiliki kulit sensitif pasti pernah mengalami kesulitan saat mereka berusaha untuk menghindari berbagai bahan penyebab alergi (alergen) yang dapat memicu terjadinya berbagai reaksi alergi pada kulit. Misalnya, timbulnya bercak kemerahan, gatal, dan rasa tidak nyaman lainnya.
Mengapa banyak orang yang mengalami alergi terhadap bahan kaos oblong??

Ternyata, reaksi alergi terhadap kaos oblong dikarenakan kaos yang mereka kenakan mengandung Bahan Kimia yang berbahaya bagi kulit yang biasa digunakan dalam proses pembuatan kain tahap akhir. Berbagai jenis kaos yang berbahan Rayon, Katun Campuran, Corduroy, dan berbagai jenis bahan kaos sintetik lainnya yang dicampur dengan polimer pasti mengandung formaldehida.


Bercak kemerahan ini dapat mengalami iritasi bila berkontak dengan keringat atau bila bercak timbul di daerah kulit yang sering bergesekkan. Oleh karena itu sebisa mungkin Anda menggunakan kaos yang dapat menyerap keringat.

Menurut the American Contact Dermatitis Society, bagian tubuh yang paling sering mengalami reaksi alergi adalah bagian belakang leher, punggung, tubuh bagian samping, pinggang, dan telapak tangan.

Akan tetapi, bukan berarti reaksi alergi tidak dapat terjadi di bagian tubuh lainnya. Formaldehida digunakan untuk membuat pakaian yang tidak mudah kusut.
Terus, bahan kaos oblong seperti apa yang aman digunakan??

Adapun bahan kaos yang tergolong aman dan anti alergi untuk digunakan salah satunya adalah Kaos yang berbahan 100% Cotton Combed Soft Reaktif (tanpa campuran) seperti yang digunakan oleh Keraton Kaos dan Sablon Makassar. Bahan kaos jenis ini dapat menyerap keringat sehingga aman untuk digunakan dan teksturnya sangat halus, Anda dapat temui kaos jenis yang satu ini di Keraton Kaos dan Sablon Makassar.

Jadi, sebisa mungkin sebelum Anda membeli kaos ada baiknya Anda cermati dan tanyakan dahulu ke penjualnya apakah bahan yang Anda inginkan betul-betul berbahan 100% Cotton Combed Reaktif (tanpa campuran)???


Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa share untuk berbagi informasi yang bermanfaat.

Hubungi Kami 082196833743


2 komentar:

  1. Numpang ya min ^^

    Kamu lagi cari bonus? :)
    Acerdomino kebetulan lagi bagi bagi bonus nihhh :)
    hanya dengan deposit Rp 12.000 aja loh dan masih banyak lagi bonus yang bisa kamu dapetin setiap harinya hanya di acerdomino AGENPOKER TERPERCAYA

    LINK ALTERNATIF >>> ACERDOMINO.ONLINE

    BalasHapus
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Jika ada yang kurang jelas silahkan hubungi kami.